Skip to main content

Memperbaiki "in order to select an item from your online storage please sign in" di youtube

Halo..

 sobat netizer semuanya! ada yang pernah punya pengalaman seperti di gambar (bawah) ini?



"error" tampilan ketika mengganti header channel youtube
kalau ada, anda berada di postingan yang tepat karena saya juga pernah mengalami yang demikian di ketika saya ingin mengganti Header channel youtube saya (kalau anda ingin melihat channel youtube saya silahkan klik disini) tolong di subscribe like dan komentar ya!

oke langsung saja, 

tapi sebelum saya menulis cara memperbaikinya ada baiknya,

kita kenali/ketahui dulu penyebab terjadi demikian itu
Penyebabnya bukan di pengaturan Channel atau youtube kita

tetapi



di pengaturan browser kita masing-masing
sebagai contoh dari pengalaman saya adalah 
di pengaturan GOOGLE CHROME baik browser komputer atau browser phone 
yaitu di setelan
 - Cookie dan data situs.

blokir cookie










yang mana, penyebab error adalah di hidupkan blokir cookie pihak ketiga, maka dapat di simpulkan untuk mencegah error tersebut adalah dengan mengaktifkan O izinkan semua cookie.

Comments

IKLAN