Skip to main content

PENGALAMAN PRIBADI

PEngalamaN pribadi saya dalam membuat/mendaftar jadi seorang blogger di blogspot,pertama-tama sich... saya tidak tau apa itu blog? tapi jujur aja saya pengen banget n senang bergerilya didunia maya atau bahasa gaulnya NGENET/INTERNETAN mungkin ya?
Cuman yang saya sering lakukan ber chanting ria ama temen2 didunia internet di seluruh penjuru dunia ( sok pamer ya?) . sampai pada suatu day,kata temen saya; kamu punya blog g'? ;apa itu blog?..setelah di jelasin yang namanya blog, dan saya sering donk internetan sampe g'tau kalau yang selama ini yang saya otak-atik log sana log sini,yang itulah blog.. ALHASIL,saya pengen donk,biar bisa punya website sendiri dan juga biar bisa promosi-promosi mungkin.. tapi,mau promosi apa ya?! yang penting punya WEBSITE dech... biar g'tergolong ketinggalan zaman ja(mungkin) .YANG JADI MASALAH saya tidak ada yang namanya PC atau computer,apa lagi LAPTOP,.. pokoknya yang sejenisnya lah.
.yang ada cuman HAND PHONE,tu pun HP class bawah,tapi bagi saya pribadi sudah lumayan banget lho... sobat semua tau g' merek hp dan tipe punya saya? SONY ERICSSON w200i. emang bisa ngenet? apa lagi mau rencana buat blog... bingung ya? ALHAMDULILLAH bisa kok,ini kan buktinya.. masak g'bisa sich? tapi itu juga jelas karena dgn adanya bantuan dari blogger mania semuanya..yang pertama sekali sahabat saya sang administrator NGEBLOG DG BROWSER HP di www.zahroel.co.cc
sekarang saatnya saya berBLOG rian dan bisa jadi blogger MANIA yang TERKENAL,.. he he he he...:-)
Ooo iya hampir lupa ni RAHASIA dari semua ini sehingga saya bisa jadi blogger dengan Hp tu semua dengan sebuah aplikasi yg saya dowloand dari situswww.getjar.com yaitu OPERA MINI baik opera mini mod atau opera mini 4.2 versi baru atau 4.0 versi lama.

Comments

  1. Sepertinya cerita kita sama,kalau posting poto kayak nya susah juga..

    ReplyDelete
  2. @ ZUBER salam kenal ya, thax bgt mau mampir dan atas komentarnya. untuk posting foto atau gambar ga' susah2 amat koq..1 kirim ja pkek email ke email yg tlah kita setting di profìl blog kita.
    2. simpan dulu gambar/foto yang ingin anda post di situs penyimpanan gambar anda,seperti di http://photobucket.com/
    lalu copy paste kan kode htmlnya ke posting anda..thax!

    ReplyDelete

Post a Comment

KRITIK DAN SARAN ANDA AGAR BISA LEBIH BAIK DAN UNTUK LEBIH MAJU KAMI TUNGGU.

IKLAN