Skip to main content

OPERA MINI MOD VERSI MANAGER FILE DAN EDIT SERVER

OPERA MINI 2.0/3.11, yang terbaru 3.12
Bagi pemakai setia opera mini sebagian mungkin ada yang tidak mengetahui bahwa ada aplikasi sejenis Opera Mini, Aplikasi tersebut sering dinamakan opmin mod. Entah ini dikeluarkan oleh opera sendiri atau hanya modifan dari seseorang atau kelompok tertentu saya juga kurang mengetahuinya. Situs resmi opera mini adalah http://opermini.ru/ Dari segi tampilan opmin mod ini masih kalah dari opera mini 4.2, namun fasilitas yang ada pada opmin modif ternyata jauh lebih lengkap dibandingkan dengan opera mini 4.2. Fasilitas yang disediakan opmin mod antara lain :
1.FTP Manager
2. File manager
3. Download Manager
4. Save Image
5. Back Up/Restore System
6. Multi Tab. Multy Tab pada opmin mod bahkan bisa sampai 20 tab, mengungguli UCWEB6.3 yang hanya 13 tab.
7. Text/Screen dan Text/ All. Fasilitas ini memudahkan kita untuk mengambil content teks yang akan kita ambil. Ibaratnya seperti mengubah teks pada web ke dalam tampilan sederhana berbentuk .txt jadi kita dengan gampang dapat mengambilnya melalui copy/paste.
8. Setting network manual. Pada bagian ini anda dapat menyeting networknya hingga katanya (menurut beberapa teman yang telah mencoba) bisa mengakses internet dengan gratis. Trik ini sekarang bisa berjalan pada operator XL dan 3, bahkan mungkin opsel2 lain, dengan syarat sinyal yang didapatkan adalah sinyal 3G. Caranya : Tekan menu > tools> network Setting networknya : Opera Mini Server ( pilih salah satu ) : http://server.operamini.com:80

http:// server.operamini.com: 8080

http://server.operamini.com:3128
Shadow connect, bisa dicentang bisa tidak. Connection address :
http://server.teashark.com:666

HTTP – Proxy In The Mob.
Device: HTTP: (centang ) Server : server.teashark.com Port : 666 Jangan lupa save settingannya. Settingan itu bisa menggratiskan akses internet 3G dikartu XL berpulsa. Aplikasinya ini versi aslinya seperti berbahasa rusia (saya juga tidak mengerti bahasanya) namun diterjemahkan kedalam beberapa bahasa termasuk Versi Inggris dan Versi Indonesia.
Opmin Mod English 2.0 bisa download di sini.

opera mod 3.11
download di sini.

Opmin mod 3.12 juga telah keluar,
klik disini

THAK'S

Comments

Post a Comment

KRITIK DAN SARAN ANDA AGAR BISA LEBIH BAIK DAN UNTUK LEBIH MAJU KAMI TUNGGU.

Popular posts from this blog

100+ Perintah CMD dan fungsinya, cocok untuk Hack!

Kamu pengguna PC Windows? Lagi cari kumpulan perintah  Command Prompt (CMD)  yang bisa memudahkan dalam mengoperasikan perangkat? Meskipun saat ini semua fitur keren di  sistem operasi Windows  dapat digunakan langsung dalam mode  GUI (Graphical User Interface)  yang cantik, namun pada kenyatannya CMD tetap tak bisa ditinggalkan oleh para penggunanya. Entah itu untuk membantu dalam penggunaan fitur-fitur dasar, hingga untuk melakukan hal-hal yang sangat teknis. Bahkan, nggak sedikit juga dari mereka yang mencari perintah CMD untuk hack website lho, geng. Nah, ngomongin soal perintah Command Prompt, di artikel kali ini Jaka bakal kasih kamu kumpulan perintah CMD dan fungsinya yang bisa kamu coba nih. Yuk, disimak! DAFTAR ISI Apa Itu Command Prompt? Cara Membuka Command Prompt Kumpulan Perintah CMD dan Fungsinya Daftar Perintah CMD Untuk Jaringan WiFi Daftar Perintah Dasar CMD Perintah CMD Lainnya Sesuai Abjad Apa Itu Comm

IKLAN